Kamis, 22 Februari 2018

,

Tips dan Trik untuk Calon Klien Tarot Reading

gambar dari google

Tarot reading atau pembacaan kartu tarot adalah salah satu sarana yang digemari oleh khalayak ramai untuk menemukan solusi dan jawaban dari permasalahan yang terjadi dalam hidup. There’s no one who life in this world without a problem, right? Sekarang pembaca kartu tarot bisa lebih mudah ditemui di sekitar kita, sehingga tidak ada lagi alasan untuk lari dari masalah atau membiarkan masalah tidak pernah betul-betul selesai. Mulai dari pembaca kartu tarot berusia muda hingga yang sudah berpengalaman membaca tarot selama 15 tahun. Cara membaca tarot pun kini lebih beragam, tidak hanya sekedar untuk meramal masa depan. Cara mendapatkan pembacaan tarot juga kini lebih mudah diakses, bisa melalui chatting, email, maupun bertemu langsung dengan pembaca tarotnya.


Nah, bagi kalian yang belum pernah mengakses pembacaan tarot namun tertarik untuk menemui pembaca tarot, saya punya beberapa tips dan triknya. Yuk, kita mulai!


1. Pembacaan Tarot Tidak Hanya Tentang Meramal

Pertama dan hal krusial yang perlu calon klien tahu bahwa pembacaan tarot tidak melulu untuk meramal atau membaca masa depan lho! Pembacaan tarot juga tidak melulu untuk mengulik permasalahan orang lain, seperti mencari tahu sebenarnya tetangga kita selingkuh dengan siapa *cryyyyy. Pembacaan tarot kini telah banyak diperkenalkan sebagai sarana untuk memberdayakan diri dan untuk mental-emotional healing. Pembacaan tarot untuk pemberdayaan ini akan memperkaya wawasan kita terhadap diri kita sendiri dan kehidupan kita tanpa perlu terlalu khawatir dengan masa depan. Selain itu kita juga bisa mengetahui lebih jauh bagaimana kondisi emosi dan kesehatan mental kita, apakah kita sedang sangat stress terhadap tekanan sehingga kita bisa membahayakan diri kita sendiri atau kenapa kita saat ini sangat mudah sedih terhadap suatu respon dari orang lain. Menarik bukan?



2. Pembaca Tarot Memiliki Skill yang Berbeda Satu Sama Lain

Jika dulu pembaca tarot dicitrakan sebagai seorang dukun, seorang yang berpakaian serba gelap dan mengerikan, dan seorang yang kaku, kini sekarang citra itu sudah tidak laku lagi! Setiap pembaca tarot sesungguhnya memiliki ciri khas dan skill yang unik. Ciri khas ini yang kemudian membuat setiap pembaca tarot berbeda satu sama lain, sehingga kita bisa menyesuaikan diri mau dibaca dengan pembaca tarot yang seperti apa. Ciri khas ini bisa dilihat dari cara penyampaian pembacaan, dari maksud pembaca tarot menggunakan pembacaan tarot untuk apa, dari bagaimana pembaca tarot melibatkan klien dalam pembacaan, dari jenis kelamin dan usia pembaca tarot, dari jenis kartu tarotnya artsy or dark, dari tema yang dikuasai oleh pembaca tarot, misal bisnis, asmara, karir, pemberdayaan diri, atau mistik.



3. Persiapkan Budget yang Sesuai Isi Dompetmu

Sudah tahu ingin dibaca oleh siapa dan bagaimana? Pilihlah pembaca tarot yang tarifnya sesuai dengan kondisi keuanganmu. Setiap pembaca tarot memiliki tarif pembacaan masing-masing sesuai pengalaman mereka dalam dunia pembacaan tarot, lokasi mereka tinggal, tema yang mereka kuasai dan durasi pembacaan yang akan dilakukan. Percayalah, harga yang harus kamu bayar untuk pembacaan menentukan seberapa jauh kamu menghargai permasalahanmu. Tidak hanya itu, seberapa jauh kamu menghargai para pembaca tarot, menunjukkan bagaimana kamu menghargai orang lain. Pembaca tarot tentu membutuhkan energi yang tidak sedikit untuk mendengarkan keluhanmu, menyemangatimu untuk bangkit, dan membantumu mencari solusi atas permasalahanmu. Pembaca tarot sama dengan para pekerja lainnya yang tenaganya berharga. Berilah mereka uang lebih dari tarif yang ditentukan sebagai bentuk penghargaanmu kepada mereka, atau minimal berterima kasih dengan tulus atas pembacaan yang telah dilakukan.



4. Kenali dan Hargai Permasalahanmu

Selanjutnya pastikan bahwa kamu mengenali permasalahanmu. Semakin kamu detail dan terfokus pada sebuah permasalahan, maka semakin dalam kamu akan memahami permasalahanmu sendiri. Jika kamu sedih, tanyakan pada dirimu, kenapa kamu sedih? Apakah karena temanmu mengkhianatimu, ibumu memaksamu untuk memilih pekerjaan tertentu, atau karena kamu tidak bisa menyelesaikan amanah yang sudah dibebankan padamu? Hindari pertanyaan yang sangat abstrak, seperti kapan bisa mendapatkan jodoh atau siapa jodohmu kelak. Gantilah dengan pertanyaan yang lebih riil, bagaimana caranya agar saya bisa segera mendapatkan jodoh atau bisakah saya menikah dengan si A atau B? Pertanyaan yang lebih riil akan lebih memudahkanmu dalam menyelesaikan permasalahanmu. Maka, hargailah permasalahanmu. Jika kamu merasa masalahmu tidak berharga, coba dicek lagi kepada dirimu sendiri, sudahkan kamu menghargai dirimu sendiri? Mereka yang menghargai dirinya, tentu menghargai permasalahan yang dialami, dan tidak bermain-main untuk berusaha menyelesaikannya. Mereka akan mengerahkan berbagai macam cara agar masalah mereka selesai. Jika pembaca tarot saja menghargai permasalahanmu, kenapa kamu tidak?



5. Dimana Bisa Menemui Pembaca Tarot

Para pembaca tarot kini lebih mudah ditemui karena bantuan media sosial. Mereka biasa mempromosikan diri baik dengan akun pribadi maupun akun khusus untuk brand pembacaan tarot mereka. Kamu bisa menggunakan kata kunci “tarot” pada berbagai media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. Kamu juga bisa mengaplikasikannya pada pencarian Google dan bisa mendapatkan pembacaan gratis pada beberapa website pembaca tarot luar negeri seperti www.tarot.com. Kamu juga bisa menemui pembaca tarot pada beberapa event yang mencantumkan tulisan “tarot reading” pada poster acara atau cek akun media sosial pembaca tarot yang sedang membuka lapak pembacaan tarot. Para pembaca tarot juga bisa ditemui secara pribadi ketika kamu sudah membuat perjanjian untuk bertemu. Jika tidak bisa bertemu langsung, pembacaan juga bisa dilakukan via chatting. Atau coba lihat ke lingkungan di sekitarmu, adakah temanmu yang seorang tarot reader?



6. Jujurlah dan Sambut Pesan Semesta!

Saat bertemu dengan pembaca tarot, pastikan kamu jujur terhadap permasalahan yang kamu ceritakan. Pembaca tarot memiliki kode etik untuk menjaga rahasia klien dan bersikap professional terhadap permasalahan klien, maka kamu bisa mempercayai pembaca tarot untuk mendengarkan permasalahanmu. Ketika kamu jujur dan detail dalam menceritakan permasalahanmu, maka semakin detail pula jawaban dan solusi yang bisa didapatkan dari pembacaan. Karena ketika kamu jujur terhadap dirimu dan pembaca tarot, kamu membuka jalan seluas-luasnya untuk menerima kebenaran dari Semesta. Ketika kebenaran ini dibacakan oleh pembaca tarot, jangan langsung ditolak mentah-mentah apabila jawabannya tidak sesuai dengan harapanmu atau apabila jawabannya memaparkan kebenaran yang membuatmu terluka, misalnya ternyata orang yang kamu sukai tidak menyukaimu. Kebenaran adalah kebenaran bukan berita yang selalu menyenangkanmu, tapi ia cepat atau lambat memang semestinya kamu ketahui.



7. Fokuslah Pada Satu Tema

Jika masalahmu sangat rumit, fokuslah pada satu tema ketika melakukan pembacaan pertama kepada pembaca tarot agar kamu bisa perlahan mengurai benang kusut kehidupanmu. Kamu juga bisa mendapatkan penjelasan dengan detail ketika fokus pada satu tema. Jika masalahmu sangat rumit namun kamu mempertanyakan berbagai macam tema dalam satu pembacaan, kamu akan kebingungan untuk mencerna banyak hal yang kamu dengar dari pembacaan. Sehingga kamu menjadi tidak fokus untuk menyelesaikan permasalahan yang mana. Datanglah lagi setelah menyelesaikan satu tema, untuk kemudian mendapatkan pembacaan tema yang lain. Ini juga untuk membuatmu belajar memprioritaskan permasalahan dalam hidupmu.



8. Masa Depan Sesungguhnya Ada di Tanganmu

Ini rahasia yang harus diungkapkan kepada para calon klien, bahwa masa depan sesungguhnya ada di tangan mereka, bukan di tangan pembaca tarot. Itu artinya jika kita tidak berbuat apapun, maka tidak akan ada yang berubah dari kondisi dimana kita berada sekarang. Pembaca tarot bisa membantumu mencari solusi dari permasalahanmu, namun solusi hanya akan menjadi solusi jika tidak ada tindak lanjut dari klien lebih jauh setelah pembacaan. Maka, sudah siapkah kamu untuk menempuh jalan selanjutnya setelah mendapatkan pembacaan tarot? Tidak sedikit klien yang memutuskan untuk mundur teratur ketika pilihan yang didapatkan dari pembacaan bagi mereka berat untuk dijalani, sehingga mereka memutuskan untuk berada di zona nyaman saja. Nah, pilihan untuk maju ke depan ini sepenuhnya milik klien, pembaca tarot hanya bisa menyemangati saja.



Wah, ternyata tips dan triknya panjang dan banyak! Semoga tidak bosan membacanya ya, dan semoga membantumu dalam pembacaan pertamamu!

0 komentar:

Posting Komentar